INDAKO TRADING COY
Honda Raih 3 Penghargaan Indonesia Corporate Public Relations Award 2017
 
BERITA LAINNYA
 

PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) 2017 yaitu sebagai The Most Popular Company, The Best PR Company, dan The Best Head PR Company.

Penyerahan penghargaan untuk Honda ini dilakukan di Balai Kartini (29/9) dan diserahkan langsung oleh Presiden Komisaris Warta Ekonomi Fadel Muhammad didamping Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiago Uno dan CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan, serta disaksikan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo.

Honda merupakan satu-satunya perusahaan otomotif roda dua pada ajang ini yang mampu bersanding dengan lebih 80 perusahaan dan lembaga di Indonesia yang masuk dalam kategori The Most Popular Company.

Di bidang Public Relations, tim dan pimpinan Public Relations Honda pun menjadi satu-satunya perusahaan otomotif di Tanah Air yang menyabet penghargaan di bidang Public Relations melalui kategori The Best PR Company dan The Best Head PR Company. Public Relations menjadi fungsi penting Honda dalam menjalankan fungsi komunikasi dan membangun citra perusahaan yang positif kepada masyarakat.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Menurutnya Ini sebuah kepercayaan sekaligus tantangan bagi Honda agar selalu dapat menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan terus berkontribusi positif pada bangsa. “Komunikasi perusahaan memegang peranan penting dalam memperkuat ikatan emosional kami dengan masyarakat," ujar Muhibbuddin sesaat setelah menerima penghargaan sebagai The Best Head PR Company.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya sangat bersyukur dan berbangga dengan keberhasilan Honda meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) 2017. Menurutnya penghargaan ini tentunya akan semakin menguatkan komitmen perusahaan untuk dapat terus memberikan beragam informasi positif perusahaan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Penghargaan IPRA 2017 dirilis berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan berdasarkan media content analysisperusahaan yang terfokus pada media online selama tujuh bulan terakhir, dimulai sejak periode Januari-Juli 2017. Penilaian ini melibatkan 40 media online yang tersebar secara nasional dan 12 media online di seluruh Asia. 

Komentar Anda

Tulis Komentar Anda

Nama
Email
Komentar



Honda Ajak Pecinta Big Bike Touring Jelajah Sumatera
Peluncuran Tim Repsol Honda di Jakarta
Pelajar Binjai Antusias Sambut Tim Safety Riding Honda
Bertekad Budayakan Safety Riding, Socmed Rayakan Ultah Kedua
Gathering Supermoto Community Supermoto Khas CRF Diperkenalkan
Pecinta Honda PCX Lestarikan Destinasi Wisata Indonesia
Jadikan Safety Riding Gaya Hidup, Honda Sasar Generasi Muda
Tampil Lebih Gagah, New Honda CBR150R Hadir dengan Warna Baru
Honda Perluas Pendidikan Vokasi ke Ambon
Maraknya Media Sosial, Indako Bekali Pengetahuan Jurnalisme Online Bagi Komunitas
Tidak Jago Kandang, Motor Honda Indonesia Beredar ke Dunia
Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Honda Gelar Uji Kompetensi Guru SMK
Seru, Indako Gelar Bikers Adventure Camp Bersama CRF150L
Persaingan Motor Sport, Honda Terlaris
PCX Lokal Andalan Honda 2018
Honda Pertahankan Penjualan 2017 dengan Produk Baru
Harga Lebih Terjangkau, All New Honda PCX 150 Lebih Menggoda
Honda Segarkan Tampilan New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP
Inden Panjang, Konsumen Terpesona Honda CRF150L
Paling Banyak Luncurkan Produk Sepanjang 2017, Honda Penuhi Harapan Pecintanya
Best view in Mozilla Firefox Version 9 Above & Latest Google Chrome (Total Views : 1.205.255)