INDAKO TRADING COY
Honda Sosialisas Safety Riding Goes To School SMKN 1 Kota Tebing Tinggi 2017
 

TEBINGTINGGI,AKTUAL

PT. Indako Trading Coy bekerja sama dengan PT Sagita Mulia Laras Kota Tebing Tinggi mengadakan sosialisasi Safety Riding Goes To School 2017 yang bertujuan untuk memberikan edukasi teori dan praktek berkenaan dengan keselamatan berkendara dengan Honda yang digelar di SMK Negeri 1 Tebing Tinggi Jl. Letda Sujono, Jumat (22/9).

Yeny Eriati selaku PIC Safety riding dari PT. Sagita Mulia Laras mengatakan bahwa PT Sagita Mulia Laras memberikan edukasi atau tata cara pembelajaran dalam berlalu lintas untuk usia dini dengan kemasan menarik yaitu “Honda Riding Trainer” yang di ikuti kurang lebih 70 siswa.

“Didalam Honda Riding Trainer Yeny menjelaskan bahwa didalam simulator berkendara terdapat berbagai rambu lalulintas untuk dipelajari siswa/siswi sebagai penguji keterampilan dan pengetahuan, cara seperti ini dianggap sebagai salah satu solusi dalam menggabungkan materi pembelajaran berlalu lintas yang mampu memotivasi pelajar menjadi duta keselamatan berkendara di masa depan’.

Honda juga berharap melalui Sosialisasi Safety Riding Goes To School para siswa/siswi semakin memahami tentang pentingnya disiplin berlalu lintas sejak usia dini, sehingga nantinya bisa menjadi pribadi yang bertanggung jawab pada keselamatan berlalu lintas dijalan raya baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Dalam kesempatan ini kami atas nama PT Indako Trading Coy dan PT Sagita Mulia Laras sebagai panitia pelaksanan sosialisasi Safety Riding Goes To School mengaku sangat senang karena siswa/siswi yang mengikuti sosialisasi sangat-sangat antusias dan kepada pihak sekolah SMKN 1 Kota Tebing Tinggi kami juga berterima kasih atas kerjasamanya dalam mendukung sosialisasi ini.

Honda PT Sagita Mulia Laras Kota Tebing Tinggi dalam kegiatan sosialisasi Safety Riding Goes To School juga memberikan layanan berupa service gratis untuk sepeda motor Honda.

Selanjutnya Wakil Kepala Sekolah Bagian Humas SMK Negeri I Kota Tebing Tinggi Asril Siregar mengatakan pihak sekolah sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Honda ini, sebab berhubungan dengan kesiapan anak-anak, khususnya yang mengendarai motor untuk pandai dan sopan santun dijalan raya.

Beliau juga berharap kepada anak-anak yang mengikuti sosialisasi Safety Riding agar kedepannya menjadi pelopor berkendara yang baik dijalan raya.

“Karena kita tahu saat ini sangat tinggi tingkat kecelakaan dalam berlalu lintas dan kebanyakan adalah remaja, kecelakaan dalam berlalu lintas merupaka peembunuh kedua setelah kanker dan untuk itu mari bersama-sama kita tekan tingkat kecelakaan dalam berlalu lintas sekecil mungkin khususnya Kota Tebing Tinggi.

Komentar Anda

Tulis Komentar Anda

Nama
Email
Komentar
 
Kode



Best view in Mozilla Firefox Version 9 Above & Latest Google Chrome (Total Views : 1.307.057)